Minggu, 16 Mei 2010

SMS HUMOR

SMS HUMOR BUAT YANG EDAN TAMBAH EDAN, YANG WARAS JADI EDAN..
RESEEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH...

SMS COLEKSI
1. panas-panas gini…………… q maunya……??????????
ice cream rasa sayang….??
diolesi rasa kasih…..
ditaburi rasa tulus….
dicampuri dengan rasa ikhlas….
trus diatasnya dikasih hati…..
dibungkus pake cinta……
klo ada aku pesen…….??????????/
he..he..he..he..he..he..he..23x.
2. Rasa sayang???
Rasa yang tumbuh nyata bukan semu, kokoh berakar kuat menjalar sampai perut bumi, berbatang besar dan berdaun rindang,.
Rasa yang tidak pernah tumbang dan memberikan manfaat.,.
3. BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR. Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388 Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN. he..he
4. >> suara anak anjing: “…guuwk..guwk…”
>> suara anak ayam : “..kukuuruyuuk…”
>> suara anak kucing: “ngeoong..ngeoong..”
>> suara anak monyet : ………………..
koq diemm ngomong dong nyet..!!!!!!!!!!!!!
5. ntr klo lo w bonceng pake motor…
lo pegangan ya ma w…
w takut…..
w takut lo jatoh…
soalnya klo lo ampe jatoh
ntr disangka w buang sampah sembarangan>>
he,he,he…
6. perMisi, numPang tanYa..!!
JaLan “Sayang”, keLurahan “Rindu”, keCamatan “Kangen”, kaBupateN “Hati”, koTa “i miZz u”, pRopinSi “i LoVe u”, tU diMana iaH..??
7. bulan tuh indah tapi bukan bagiku
bintang juga indah tapi bukan untuk ku
yang paling indah bagiku bumi
karna di bumi ada seseorang yg aku cintai
yaitu kamu …..
8. C!Nta 4kn L6h 5mpurn4 j!k4 d! 53r+4! d3n9N K5et!@N, k3tLsN, k3jujur@n, Ke63r5maaN,
KerNa Cinta T!d4k hRs MemiL!k! 4twpun Dmiliki
KrN Cnt4 tLh Ckup uNtk Dicint4i………
9. “betapa indahnya Islam bila berhiaskan Iman, indahnya Iman bila berhiaskan Takwa, Indahnya Takwa bila berhiaskan Ilmu, indahnya Ilmu bila berhiaskan Amal, indah nya Amal bila berhiaskan Kasih Sayang”…..
10. pesan dari presiden
dilarang makan ..:
1. sup kalla
2. mie gawati
3. jus dur
4. jagung laksono
5. bakar tanjung
6. soto yoso
tapi minumlah.:
es Be Ye…..!
wakakakakakak……….!1001X
11. Tempe penyet rasa tape, eeechh da monyet g pencet2 HP… Jambu mete bawang merah, wuach si monyet mulai MARAH!!! Bakso pedas bikin bules, hayooo si monyet mau ngebalezz!!! Hehehe
12. Tanpa humor hidup jadi sepi,
Tanpa cinta hidup jadi hampa, dan tanpa seseorang yang ganteng n baek kyk gue,hidup jd amat membosankan.DILARANG KOMENTAR !!! He6x…..
13. Maaf menggangu sebentar, Tolong SMS ini dihapus, Ma..Kacih..hehehe
14. Ini sms kutukan

Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan.....
15. bunga mawar jangan di bungkus kalau dibungkus hilang sarinya punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya”
16. Wanita diciptakn dari rusuk pria,
Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny.
Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny
Dekat dg lengannya untuk di lindunginy
dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,,
17. miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir.
18. singkatan2 aneh:

DJARUM: Demi Jandamu Aku Rela Untuk Mati
SLANK: Sudah lama Aku Naksir Kamu
SMS: Selangkah Menuju Selingkuh
TBC: Tekanan Batin Cinta
TBC: Takhayul-Bid’ah-Churofat
STMJ: Selalu Terkenang Meskipun Jauh
STMJ: Semester Tujuh Masih Jomblo
AIDS: Akibat Impian Dipendam Setahun
AIDS: Aku Ingin Disini Sendirian
PMS: Pedihnya Menanti Sentuhanmu
SARS: Sakit Akibat Rasa Suka
CBSA: Cinta Bersemi Sesama Aktifis
CBSA: Cinta Bersemi Saat Aksi
SPMB: Seperti Pungguk Merindukan Bulan
KASET: Kenanglah Aku Sebelum Engkau Tidur
HIV = Hanya Impian Velaka
SAKAW = SAkit KArena engkaW
KOLERA = KOk LoE ngga ngeRAsa sih ?
FLU = Feeling Lonely, Uuuhh …..
Sudirman: suka dirumah teman
sudirja: suka dirumah aja
letjen = lewat jendela
jahat = jatuh hati
jaim = jaga iman
sebel = seneng betul
ATM= aku takkan memiliki (lagunya caffein)
ITB = Ingin Tidur Bersama
ITB = Institut Terkenal Banget
ITB = Institut Terlanjur Beken
ITS = Ingin Tidur Sendiri
STAN = Sekolah Top Anti Nganggur
sobat = bakso babat
benci = benar2 cinta
sufi = suka film (bwt orang yg hobi nonton)
gadis = gagah tapi sadis
dedi dores : dengan di sertai doa restu
PMDK : Pria Masa Depan Ku
romantis = rokok - makan - gratis
abcdefg = aduh bo cape deh eike fusing gila
santi utomo = sampe nanti see you tomorrow
Diana = Diam-diam Mempesona,
Ramlan = Ramai Lancar,
Rojali = Rokok Jarang Beli
Jamaludin = Jalan malam udara dingin
Jojoba oil : jomblo-jomblo bahagia oke dan gokil.
Ijo lumut : Ikatan jomblo lucu & imut.
Ijo tomat : ikatan jomblo terhormat
Kejora : kelompok jomblo ceria
Joko tingkir : jomblo kok kikir (pelit)?
kejut : kelompok jomblo tulen
kejang : kelompok jomblo periang
kejar : kelompok jomblo artistik
Kutilang Darat = Kurus Tinggi Langsing Dada Rata (pria!!!)
19. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek!
20. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Najis Loh!
21. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS!
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek!
22. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one!
23. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!
24. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — jitak!
25. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — najooos..
26. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. — gyahahaha sakit perut..
27. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! — weeekkkk
28. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — getok pake kursi
29. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu — maksut loh?!
30. Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. — lempar pake bedug mesjid!
31. kupu” terbang melayang,, I love U sayang..
kursi goyang lemari kaca,, aku sayang sama yang baca..
kura” makan es krim,, uupz,, ternyata salah kirim..
32. HidUp Tanpa CintA,
SEMELEKETE……!!!
HaPe taNpa pUlsa,
KERE……!!!
MakAn TanPa sAte,
gAk KENAPE2…….!!!
suRga tanPa gUe,
ga oKe…..!!!
nERAka gAk AdA Loe,
gaK RAME……..!!!
33. ><((((:>
<+)))><
nih gw kasih ikan.. pelihara baik2 di hp mu ya..
Tapi inget seminggu sekali hpnya dicelupin ke air biar ikannya gak mati..
OK!?
34. Senyum bikin orang seneng…
Cinta bikin orang jd gila…
Tp temen yang keren,maniz,n imoet ky gw,
bikin hidup loe tambah ceria…
35. Mohon bantuan untuk menyebarluaskan SMS ini. Seorang anak berusia 6 thn tanpa pamit meninggalkan rumah. Ciri :tinggi 120cm, rambut ikal, kulit coklat, memakai kaos biru & sandal yang kebesaran. Bila mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih.
36. Mohon bantuan untuk menyebarluaskan SMS ini. Seorang anak berusia 6 thn tanpa pamit meninggalkan rumah. Ciri :tinggi 120cm, rambut ikal, kulit coklat, memakai kaos biru & sandal yang kebesaran. Bila mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih.
37. Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !
38. bertemu dengan mu adalah takdir
menjadi sahabat mu adalah pilihan
tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku
39. klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku…..?
40. Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku
kerumah kamu.
41. Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.
42. Gue kangen bgt ama lu, tiap pulang ke rumah inget lu, tanpa lu hidup gue berantakan. Please, balik ama gue. Gue mohon karena gue bener2 butuh seorang PEMBANTU
43. Manusia diciptakan Tuhan berpasangan,ada pria ada wanita,ada cakep ada yg jelek.Yang cakep kirim sms yg jelek baca sms.Kita harus tabah menerimanya
44. Sampaikanlah pesan ini kpd 9 orang teman yg kamu anggap goblok
45. Saya berdoa “Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka? Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?” Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat, rajinnya baca SMS aja
46. Waktu denger bunyi “TIT-TIT-TIT” Si Jelek langsung baca SMS NYA, selang beberapa detik dia sadar “SIALAN SI CAKEP LAGI NGERJAIN GUE
47. Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!
48. Waktu mau SMS kamu,hatiku jadi deg2an.akhirnya aku beranikan diri tuk ungkapkan,bahwa selama ini,aku sayang bgt ama... PULSAKU
49. Kl ada yg bilang lu jelek,sabar aja.Kl ada yg blg Lu bego,Cuekin aja.Kl ada yg blg lu dungu,Cool aja.Tp kl ada yg blg lu cakep, Tampar aja krn itu FITNAH!
50. Pilih yang mana. A.Tlp balik jika aku cute, B.Kirim sms jika aku baik & funky, C.Miskol jika aku cakep, D.Jangan lakukan apapun jika semua jawaban itu benar.
51. Sebenernya gue nggak percaya dg Teorinya Darwin yang mengatakan bahwa manusia itu berasal dari monyet. Tapi setelah gue melihat muka elo, kayaknya ada benernya juga.
52. Tanpa mengurangi rasa hormat, kami sangat berterimakasih bila ucapan Natal & Tahun Baru tidak berupa kartu atau SMS, tapi UANG TUNAI
53. ikan hiu pegel - pegel, i love u girl
54. met malem sobat,
minum es pake bengkuang,
aye sms cuma mo ngabisin bonus doang
kucing burik sakit tetanus
jangan sirik klo aye dapet bonus
55. demi tuhan aku syang banget sama kamu,,
demi tuhan aku perhatian banget sama kamu,,
demi tuhan cuma kamu yang buat aku senang,,
ehh..
demi tuhan sya salah kirim
56. "Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsa dong, akan kukirim kata2 indah buatmu..."
57. SenYum Sama Anak Kecil, Tandanya KAsih....
Senyum Sama Orang Tua TandAnya Sayang,,,,
Senyum Sama Pacar Tandanya Cinta.....
sEnyum baca sMs Gw,,,,TandanYa Nge-Fans...

Ich,,,Masih Senyum2 Lagi!!!

NgeFans Bangat Ya Loe...
Hehehe
58. "eh, tanya dong....
sakit gak ...?? bidadari kaya kamu jatuh dari surga.."
59. Kamu tau ga ?, aku tuh paling seneng deh deket ma kamu, kamu tuh selalu perhatian, selalu ada disampingku, selalu menemani dipagi dan sore hari, pokoknya hati ini tenang kalau berada disamping mu. tapi sayang, aku paling benci kalau ngomong ma kamu, jawabnya cuma GUK !!...GUK..!!
60. Ya Allah...
Ampunilh hamba-MU ni krn dy lbh sring bc SMS drpd bc Al-Qur'an
:-)
Ya Allah...
Sadarkanlh hamba-MU ni krn dy lbh bnyk beli pulsa drpd brsedekah
:-D*
61. Saat angin bertiup kencang
suara gemuruh seakan menghempas bumi
menggeletarkan bagaikan raksasa mengamuk
aku berlari....
sekuat tenaga menghampirimu...
namun tak sanggup ku menggapaimu...
aku berteriak....
dengan perasaan berdebar-debar...
ku teriakkan tiga kata untukmu...

"TOLONG ANGKAT JEMURAN"
62. ayang...

ayang...

aa..ayang...

aa... yang haus, yang haus...yang haus
aqua gopek, aqua dingin...
sprite, Fanta, Coca-cola 2000

hehe....
mo yg mana niy?
63. diz ama ndu luka lasi ke rasak
tiper gime nca rikit absuc iseda
ngka nke ratol old anje lekseda
ngs ibukme ngej atul i sani ni
(baca pelan2)
64. Jika kebakaran,baca-lah sms ini........ GUE BILANG JIKA KEBAKARAN DODOL!
65. Xwxs virus X menyerxng HP xndx, ciri2 = huruf X berubah jadi A, wxspxdx !!
66. maaf mengganggu sebentar, tolong sms ini dihapus, terima kasih
67. gosip terakhir! Gus dur dikabarkan mulai enggan sholat karena dia harus menyebut kata "akbar" dan "amien".
68. Baca pesan ini dgn suara Shin Chan dan posisi HP terbalik :
>|7VqJ3 $w$ V>vq o63q 6uVJo vpv vWvW vWvW
69. Selamat anda baru saja
melakukan pengisian pulsa
senilai Rp 50.000 berhubung
andakaget dan tersenyum
pulsa kami tarek kembali..!!
70. Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL. Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!
71. Makanan berprotein tinggi adalah 1 buah goreng SOSIS 2 BASO sejumput RUMPUT LAUT. Akan lebih nikmat jika ditambah SAUS PUTIH yg dikocok terlebih dulu
72. Lu tau gak seh, gua tuh paling bete kalo nih SMS nyampenya ke HP elo!
73. Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi.Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis
74. KABAR GEMBIRA: sekarang HP anda telah dilengkapi dengan fasilitas NADA SELA. Anda dapat menerima tlp: Di SELA2 pintu, di SELA2 jendela, & di SELA2 meja
75. Gw sayang banget ama kmu,tiap saat kau ada dibenakku,ingin rasanya aku memilikimu.tapi gw salah ngirim sms nih. Sorry ya ! Hehe...
76. Alkisah Adam bertanya kepada Tuhan, "Tuhan kenapa Kau ciptakan Neraka?"
Jawab Tuhan,
"Anakku, jika Aku tidak menciptakan neraka mau dikemanain orang yang baca sms ini.
77. Kamu tu baik, pengertian,nyenengin,nggemesin,cakep,itu kata teman-temanku tentang......."AKU"...........bukan"KAMU"..........
78. Eh kmu itu manis baik pinter pengertian supel.
ak simpatik banget ma kmu.
begitu kata2 temenku tentang aku.
79. Dalam rangka ultah mbah marijan ke-90 .Merapi bagi hadiah jutaan awan panas wedhus gembel. untuk mendapatkanNya kirim sms ini ke-10 No HP lainya. pulsa akan berkurang secara otomatis.
Saksikanlah ber-ramai2..! disini ada anjing yg bisa bergoyang, gajah pandai bermain bola dan seekor monyet pintar membaca sms..!
80. Buah NANGKA buah DUREN, ga nyangka gw Keren..”.. Buah KETIMUN buah MANGGIS, ya ampun gw Manis..” Ada GULA ada SEMUT, gila gw emang IMUT..” Nenek2 makan tempe PENYET.. Wow yg bca SMS ini kayak MONYET.. he..3x
81. Ikuti kuis pahala N dosa: Menangkan 3 unit Mobil JENAZAH, lburan k alam BARZAH, serta GRAND PRIZE bermalam d NERAKA, utk pngambilan hadiah sgera krm NYAWA anda scptnya.
82. Aq mrasa SIMPATI pdmu… Cz km ibarat MENTARI yg sinar na mmbwt hti Q sbning XL…n aq bsa BEBAS mncintaimu.. spu-AS hti Q..n km pntas diacUNGi JEMPOL… Cz dr segi fsik km adlh Co yg amat FLEXI-bel…oleh sbab tu km mnjd FRENs Q mpe saat ne..
83. Yg bs meramal nasib wong kam fu, yg pntar silat wong fey hung, yg rjn krm sms wong san thay, yg sk godain org wong ie seng, yg sdg bc sms wong mhonkey he he heee…..
84. Nomor Anda telah terisi dengan pulsa sebesar( 100.000 ) dengan nomor transaksi 070897856712 ..dikarenakaN Anda kaGET Dan teRSenyUM,,TrpKSA PuLSa Kmi TAriK.
85. Sari berita penting!!! mentri2 luar negri asean sedang mengadakan konferensi di jakarta,sementara orang terjelek sedunia lagi sibuk baca sms!
86. Gw pnya tbkan nih buat elo, orang apa yg plng jelek sedunia? Jawabannya : Org2 bilang sih yng baca sms gw.
87. Apa bahasa arabnya nanjak terus.jawab:lama ta mudun he he he ada lagi daun apa yang tengahnya bolong jawabnya daunat he he.
88. Waktu doi ultah gue beliin topi.Tapi CELAKA! yg kbungkuz celana dalam, padahal dikartunya gue tulis,YG KALO MAKE RAMBUTNYA KLUARIN DIKIT YA?
89. Bila kamu berada dalam kegelapan berdoalah,maka cahaya terang akan datang menghampiri kamu. Tp apa bila kamu masih berada dalam kegelapan maka bayarlah TAGIHAN LISTRIK!
90. Buruan ketk : REG spasi DOSA, kirm ke 9999 . Menangkan : 3 mobil JENAZAH, 10 tiket wisata ke neraka. smakin banyak DOSA smakin BESAR pula ksempatan Anda u/ DISIKSA.
91. PROMO IM3. Gratis nelpon sepuasnya, selamnya kemanapun, kesiapapun. Promo ini berlaku apabila…
INDOSAT PUNYA MBAAHMU!
92. Dalam Sayur Ada Kaldu
Relung Hatiku Terasa Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss U
Ataupun Bilang I Love U
aku cuma mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu.
93. “Sehat” selama di ragunan sandang pangan papan terjamin dan di sediain dokter pribadi juga jadi gw super sehat deh...

gimana kabar lu di waykambas?
94. Survey membuktikan 2/3 pria pernah selingkuh. Dan 2/3 wanita mereka suka dibohongin. , Tapi mereka semua yakin 100% orang yang membaca sms ini kurang kerjaan.
95. Selamat, Anda terpilih dengan kategori tinggi, cantik, ganteng, kulit putih, bersih, dan cukup umur. Dengan ini anda berkesempatan menjadi bintang dalam kontes...


Sapi sehat…!
96. Aku kangen banget sama kamu
Setiap puang kerumah
Ingat kamu
Tanpamu hidupku berantakan
Please balik lagi sama ku
Ku mohon
Karena aku bener bener butuh…


PEMBANTU!
97. Semalam aku kirimin setan ke kamarmu loo..
Ga sampe 5 menit kok Setanku balik,
Pas aku Tanya.
Dia Bilang...

“Percuma Ga ngaruh. Target lebih serem dari gua boz!”
98. buka mata jangan bingung,
buka pikiran jangan linglung.
buka beha ada gunung.
buka paha ada burung,
kalo dibuka semuanya burung pun bingung.
99. Sekarang sumber listrik sudekat.
Beta jadi kesetrum lagi.
Lebih mudah bantu mama nyetrum ade.
beta mudah nyetrum ade, beta senang.
Bapak ikut urus tapi kesetrum sama bapak desa.
a....kalo seandainya a..... listrik ada,,berarti kami kesetrum semua.
Urus listrik,,kabel kami pegang bentuk panitia kesetrum semua.
100. Saat semua gunung meletus,
Saat badai mulai dating,
Saat bumi terus berguncang,
Saat Tsunami dating menghadang,
Ku hanya ingin katakan..


Lari bego! Idih malah baca SMS.
101. Walaupun Genderuwo malah jadi bencong , Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan tuyul jadi Gondrong . Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.
102. Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kalau kamu jatuh, karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka..

Buang sampah sembarangan!
103. Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja
104. 5 langkah untk menyambut pagi yg indah :
1.turun dari tempat tidur
2. buka jndela
3.rentangkan kedua tangan
4. trik nafas dalam²
5.dan berkata


walah masih gelap.. tidur lagi ahh..
105. Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna
106. diwaktu pagi ku ga bisa makan karena ingat kamu. siang hari aku ga bisa makan karena kangen sama kamu. ketika malam datang, aku gak bisa tidur karena

LAPEER!
107. sayang, waktu ibu kamu hamil kamu, dia ngidam kopi ya. abis gara² kamu aku jadi susah tidur
108. Seribu kata cinta ini ingin sekali ku sampaikan, Apa daya pulsaku telah habis, kirimkan pulsamu. ku kirimkan seribu sms cintaku padamu.
109. biarlah orang berkata, aku tak akan pernah lupa sama kamu, karena hingga saat ini kamu...

BELOM BAYAR UTANG!
110. Oh jadi mau lu gitu! beraninya dari belakang! gua kan udah bilang "please.. jangan kasih tau siapa-siapa ya" tapi buktinya? semua orang udah pada tau kalo gua itu..

KEREN!
111. Bapak mau menipu saya ya...."INI TV PALSU!" Kemairin saya beli merknya SCTV. kok sekarang mereknya jadi INDOSIAR??
112. buah semangka buah duren, ga nyangka gua keren, buah semangka buah manggis, ga nyangka gua mais, ada gula ada semut, gilla gua imut.
113. pak camat lagi ngegambar.
sepi amat gak ada kabar.
pagi-pagi makan terasi.
lagi ngapain ni.
makan lepet campur kedondong.
kalo sempet bales dong.
114. alasan kenapa aku sms kamu
1% perhatian
2% pengen tau kabar kamu
3% sayang
4% kangen

90% GRATIS
115. cinta adalah rasa yang lebih dari memiliki dan menjaga
terkadang cinta bisa dimakan nafsu
dimakan api cemburu
dimakan rasa benci

tapi apapun makananya, minumnya teh botol sosro
116. REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999

Dapatkan 3 unit mobil jenazah!

Dan tiket emas liburan ke neraka.

Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!

Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!
117. Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
118. Gw liat d TV barusan polisi nemu sesosok tubuh tergeletak d pinggir jalan. Mukanya jelek, rambut ga karuan n badan y bentol2 n panuan smua...
Pliss balez sms ini spy gw yakin lo ga knapa....
119. d’butuhkan segera :
1.teman (-_-)
2.sodara angkat (‘_’)
3.sahabat (=_=)
4.pacar (^_^)
5.TTM (*_*)
6.HTS (“_”)
pilih sesuai keinginan hatimu..
untuk menjadi orang spesial dihatiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar